DAFTAR PESERTA LOLOS CPNS BPKP TAHUN 2013

Diposting oleh YANSON BASTIAN on Kamis, 30 Januari 2014


Sudah lama rasanya saya tidak menulis laman di blog ini..sebelumnya laman ini hanya jadi laman tugas kuliah.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa akhirnya pengumuman itu diumumkan tanggal 24 Desember 2013 dan nama saya pun ada dalam daftar tersebut, sebuah mukjizat karena tak terfikir oleh saya bisa lolos karena saya baru pertama kali daftar PNS. sebenarnya saya lolos TKB di 4 K/L kemendikbud, kementerian koperasi dan UKM, kementerian pembangunan daerah tertinggal, dan BPKP. akhirnya saya memilih BPKP karena saya merasa dapat berkembang disana sesuai dengan konsentrasi S1 ekonomi manajemen yang saya ambil sewaktu kuliah di Universitas Gunadarma.

Saya ingin membahagiakan orang tua, dan orang2 yang mengasihi saya. saya tidak peduli dengan haters (Pembenci) yang pasti selalu ada dalam tiap kehidupan manusia. saya cuma memohon perlindungan dai Tuhan Yang Maha Esa agar saya dan orang2 yang saya kasihi selalu dilindungi.

Mulai saat ini saya punya tanggung jawab kepada negara bukan pada perusahaan yang kalau untung banyak yang untung ya pemilik usaha bukan pekerja seperti saya, kalau bekerja untuk negara, negara untung rakyat sejahtera dan akan saya usahakan agar setiap keuntungan negara itu digunakan sebaik-baiknya demi kesejahteraan rakyat.

Saya belum tahu akan ditempatkan dibelahan pulau mana,saya hanya percaya pada Tuhan bahwa Tuhan yang menempatkan saya disini berarti ini yang terbaik dari Tuhan. sebelumnya saya menlamar polisi dan kecelakaan membuat saya gagal di test polisi tersebut, akhirnya saya mengurungkan niat saya jadi penegak hukum. hufttt kehidupan ini memang sulit ditebak, kita dituntut bersabar percaya padaNya yg telah merancang semua indah pada waktunya jika kita mau berusaha dijalannya tentunya :)

Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara,umur saya 24 tahun lahir dan tinggal di Jakarta, adik saya berumur 22 tahun dan masih kuliah semester 6 di universitas swasta dijakarta, kakak saya berumur 26 tahun tp dia tidak bekerja karena mengalami keterbelakangan, bapak saya pensiunan PNS polri, ibu saya aktif di PNS polri saya merasa mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menopang mereka semua

Saya dengar angkatan tahun ini akan dilempar semua ke luar pulau jawa, sebenarnya saya senang tp mama yang sangat khawatir kalau anaknya jauh darinya, jantungnya selalu berdetak kencang jika tdk ada kabar dari anaknya/hpnya mati. gmn kalau saya lagi tugas didaerah terpencil yang tidak ada sinyal??? sayaterus berusaha meyakinkan mama agar percayakan semua sama Tuhan. saya pribadi masih berharap ada penempatan dipulau jawa, ataupun harus diluar jawa saya berharap saya dapat SK penempatan di perwakilan sumatera utara (medan) kampung halaman bapak/ibu saya.

Waduh sudah kepanjangan ini tulisannya, nanti kita sambung lagi ya sobat yanson bastian :)
berikut saya attach nama-nama peserta yang lolos CPNS BPKP tahun 2013. Semoga bermanfaat kedepannya. SEMANGAT BPKP.

Daftar peserta lolos CPNS BPKP 2013

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

How To Make New Windows (Without Lose visitors)

Subscribe

Design by Yanson Bastian. Diberdayakan oleh Blogger.